oleh

Pemerkosaan Terhadap Kru Kapal Pesiar Terjadi Lagi Di Noordam HAL

-Serba Serbi-206 views

Pemerkosaan terhadap kru kapal pesiar terjadi lagi. Kali ini seorang anggota kru perempuan yang berada di atas kapal pesiar “Noordam” milik perusahaan Holland American Lines diduga mengalami pelecehan seksual saat kapal tersebut berlabuh di Dunedin  Selandia Baru pada tanggal 12 Desember 2017.

Menurut keterangan pihak terkait, Polisi telah menahan seorang pria berusia 33 tahun karena dugaan serangan seksual – Mereka dipanggil untuk menyelidiki serangan yang dilaporkan terjadi di kapal pesiar yang berlabuh di Pelabuhan Chalmers yang terjadi tadi pagi. Polisi berbicara dengan orang-orang yang terlibat, setelah diketahui ternyata mereka saling mengenal satu sama lain. Pria itu akan hadir di Pengadilan Distrik Dunedin pada 13 Desember.

Sersan Detektif John MacDade mengatakan insiden tersebut diduga terjadi pagi tadi. Petugas berbicara dengan orang-orang yang terlibat, yang saling mengenal, katanya. Satu-satunya kapal pesiar yang berlabuh di pelabuhan pada hari Selasa adalah Noordam. Juru bicara Holland America Line mengkonfirmasi korban adalah anggota awak perempuan. “Tidak ada tamu yang terlibat,” tandas perwakilan HAL. Kapal, yang memiliki 1900 penumpang dan 800 awak kapal, tiba dari Akaroa.

Pria berusia 33 tahun itu dijadwalkan berada di Pengadilan Distrik Dunedin hari ini, namun masalah tersebut ditangguhkan karena permasalahan administratif. Dia akan tetap ditahan sampai akhir minggu ini.

Terdakwa, yang berada di atas kapal pesiar Noordam, telah didakwa melakukan pelanggaran seksual terhadap wanita dan pemerkosaan. Terdakwa bisa diancam dikenakan denda maksimal 20 tahun penjara.

Noordam meninggalkan Port Chalmers pada pukul 6 sore kemarin dan dijadwalkan berlabuh di Taman Nasional Fiordland sore ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Postingan Menarik Lainnya