oleh

Sekolah Kapal Pesiar Magelang

SEKOLAH KAPAL PESIAR MAGELANG

Bagi siswa dan siswi yang berada di Magelang yang tertarik untuk kerja di kapal pesiar, World Cruise Academy Yogyakarta mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Sekolah kapal pesiar Magelang juga belum begitu banyak. Jarak antara Magelang dan Yogyakarta pun cukup dekat, hanya 45 menit menggunakan motor.

Apalagi dengan akses jalan aspal yang semakin mulus, akan semakin mempermudah transportasinya. Cuma kadang kalau pas sampai di Muntilan sering terhalang oleh truk muatan pasir yang berbondong -bondong mirip odong odong.

Tapi selepas Muntilan motor kamu bisa di gas kencang seperti raja jalanan. Kok jadi ngelantur begini ya..? Kembali ke topik semula aja ya.

Banyaknya hotel bintang 4 dan 5 yang bertaburan di Yogyakarta menjadi kelebihan khusus mengapa harus bersekolah di World Cruise Academy Yogyakarta. Sekolah ini mempunyai kerja sama dengan banyak hotel, sehingga memudahkan siswa untuk mengambil job training selama 6 bulan.

Sekolah kapal pesiar  World Cruise Academy Yogyakarta memberikan banyak keringanan biaya dan kemudahan  dalam proses pendidikan dan pengajaran. Biaya pendidikan bisa dicicil sesuai kemampuan siswanya. Pembuatan CV dan pembuatan dokumen persyaratan kapal pesiar juga semuanya dibantu dalam pembuatannya. Sehingga siswa tidak pusing tujuh keliling, apalagi bagi mereka yang tidak begitu paham dengan komputer.

MAGELANG POTENSIAL

Banyak siswa Magelang yang potensial namun mereka tidak dan belum tahu caranya bagaimana bisa bekerja di kapal pesiar. Semoga sekilas informasi ini bisa sedikit membantu warga Magelang khususnya bagi siswa yang sedang mencari sekolah kapal pesiar di Magelang, atau  yang sudah lulus SMA namun belum meneruskan kuliah. Persaingan dunia kerja yang semakin ketat, biaya kuliah yang mahal dan tidak ada jaminan kerja.

Dengan kuliah di World Cruise Academy Yogyakarta siswa cukup menempuh teori 3 bulan dan job training 6 bulan di hotel, sudah bisa melamar kerja di kapal pesiar dengan memperoleh gaji 9 juta sampai 30 juta perbulan. Bandingkan dengan kuliah di D3 atau S1..? Banyak lulusan sarjana yang masih menganggur karena selalu ditolak melamar kerja. Belum lagi biaya yang telah dikeluarkan selama kuliah bertahun-tahun.

Jadi buat apa keluar biaya banyak jika hanya akhirnya tidak membawa hasil..?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Postingan Menarik Lainnya