oleh

Tiga Kapal Carnival Terjebak Badai Harvey

-Serba Serbi-121 views

Tiga kapal  Carnival terjebak badai Harvey dan terpaksa menginap di Cozumel tempat tujuan wisata yang terletak di Negara Meksiko. Puluhan ribu penumpang yang ada di dalam kapal terpaksa harus mengubah semua rencana mereka semula. Kapal- kapal pesiar Carnival itu dijadwalkan tiba di pelabuhan Galveston Texas pada hari Minggu 27 Agustus 2017, namun dikarenakan terhalang badai Harvey maka terpaksa mereka harus menunggu sampai badai reda.

Curah hujan yang tinggi disertai angin yang sangat kencang telah memporak porandakan kota Texas bagian selatan. Mengakibatkan rumah-rumah dan tempat-tempat bisnis hancur, pohon-pohon juga bertumbangan karena sangat kencangnya badai Harvey kali ini.

Pelabuhan GaLveston sendiri terpaksa harus ditutup, sehingga mengakibatkan jadwal-jadwal kapal pesiar menjadi terbengkalai. Banyak anak-anak yang terpaksa tidak masuk sekolah pada hari Senin besok gara-gara keterlambatan kapal mereka. Para penumpang juga sangat mengkhawatirkan kondisi mobil-mobil mereka yang diparkir di sebelah pelabuhan Garveston.

Kapal-kapal Carnival Cruise Lines yang terjebak adalah, Carnival Breeze, Carnival Freedom dan Carnival Valor yang masing-masing berkapasitas 3000 an penumpang. Mereka masih menunggu redanya badai Harvey untuk segera melakukan pelayaran kembali menuju pelabuhan Garveston Texas. Pihak Coast Guard Amerika serikat juga terus memantau keadaan kapal-kapal pesiar ini untuk memastikan keamanan dan keselamatan penumpang.

sumber : CNN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Postingan Menarik Lainnya